Agustus 2016

Bulan Agustus selalu menjadi bulan favorit saya, selalu menjadi bulan yang istimewa bagi saya. Ya, akan selalu.🙂

Mengapa demikian? Karena di bulan inilah, selalu bertambah umur saya. Saya pun selalu bersyukur karena dikelilingi teman-teman yang begitu peduli dan sangat menyayangi saya.

Sabtu kedua di bulan Agustus ini, menjadi momen yang tak pernah saya duga sebelumnya. Saya ‘dikerjai’ oleh teman-teman di KI Cirebon #2, ya pada saat itu adalah briefing KI Cirebon #2 (kegiatan kerelawanan). Tiba-tiba semua yang hadir pada briefing itu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan di belakang saya ternyata sudah ada kue ulang tahun. Saya terharu, karena ternyata kepanitiaan ini mempertemukan kami untuk menjadi keluarga KI Cirebon #2, dan saling peduli satu sama lain.


Ya, dari KI kami banyak belajar, salah satunya adalah mengenai rasa kekeluargaan🙂

Tinggalkan Balasan

