Berawal dari Jagung Montok hingga Fasilkom United

CSLeague udah mau dimulai lagi!! Pertengahan bulan Februari 2014 katanya. Ya, kita daftar lagi, ikutan lagi CSLeague, liga futsal internal Fasilkom UI, liga buat semua elemen Fasilkom.

Berawal dari 4 tahun yang lalu, ketika masih maba, JFC (Jagung Footbal Club), yang maksudnya klub futsal angkatan 2009 (jagung), ikut serta dalam CSLeague. Tapi karena banyak anggotanya (masih maja jadi semangatnya 45 banget, hehe), alhasil orang-orangnya dibagi ke dalam 5 tim (Jagung Montok, Popcorn Bukan Jagung Biasa, Corny, Jagung Ajalah, dan Berondong). Ya, pada saat itu, saya menjadi manager salah satu tim futsal jagung, dengan nama ‘Jagung Montok’, haha. Kenapa ‘montok’? Biarkan kami saja yang tahu :p

Berikut sedikit ulasan perkembangan tim Jagung Montok dari tahun 2009 dalam mengikuti CSLeague di Fasilkom:

  1. Jagung Montok (2009-2010)
    Tim pertama 
    saya, yang anggotanya ada Iqbal (sang kapten), Sem, David, Fam, Koala (nama aslinya Adrian Chriswanto, wkwkwk, tapi kita manggilnya Koala), Ipin, Azry, Aprinaldi, Septian, dan Yayan. Mungkin belum rejekinya, jadi hanya bisa sampai perempat final, dan itupun ketemu sama tim Jagung lainnya, Popcorny, kita kalah dengan skor 3 – 5.
    Oh iya, nama ‘Jagung Montok’ itu diambil dari icon tim ini, haha, yaitu sang kapten :p

    csleague 2009

  2. DBA (2010-2011)
    Tim kedua
    , anggotanya David (sang kapten), Iqbal, Sem, Fam, Izhar, Koala, Arra, Pepe, Ipin, Azry, Gatra, Aprinaldi, dan Dony Syali. Ya, terjadi transfer pemain disini antar tim futsal jagung, haha.
    Di musim ini, tim kami berhasil masuk final dan melawan tim jagung yang lainnya (Popcorny), akan tetapi sepertinya kemenangan belum berpihak pada kami. Di final itu, kami kalah dengan skor 2 – 9.

    CSLeague final 2010-2011
    CS League 2010-2011

  3. Corntoc (2012)
    Di tahun berikutnya, kami pun ikut lagi, dengan adanya sedikit perubahan pemain. Nama corntoc sebenarnya diambil dari nama ‘Jagung Montok’ juga, tetapi dalam bahasa inggris, haha, jadinya ya ‘Corntoc’.
    Pemainnya ada Sem (sang kapten), David, Iqbal, Fam, Arra, Irfan Fadhillah, Koala, Pepe, dan Izhar.
    Di musim ini, kami hanya berhasil hingga perempat final, kalah melawan The Backbone dengan skor 5 – 7.
  4. Dejepeh (2013)
    Selanjutnya, di tahun terakhir kami, kami tetap ikut mengikuti CSLeague, namun berganti nama, menjadi dejepeh, dan untuk pemainnya pun ada perubahan, kita dapat transfer pemain jauh, dari Microsoft, haha alias kak fu. Jadi pemainnya ada David (sang kapten), Sem, Iqbal, Fam, Izhar, Fender, Arra, Bibul, Abdi, Kak Fu, Indra, dan Pepe.
    Di musim ini, kami berhasil mendapatkan juara 3 setelah bertemu dengan tim jagung lainnya (Popcorny) di semifiinal.
    Alhamdulillah dapat juara 3, dengan skor 9 – 7🙂
    dan selain itu, ada achievement lain juga nih dari tim kami musim ini, sang kapten (David) berhasil jadi top scorer dengan jumlah gol 39, yang biasanya disabet oleh Eja (pemain Popcorny hampir di setiap tahunnya) haha.

    CSLeague 2013

  5. Fasilkom United (2014)
    Musim ini kami kembali mendaftar dengan nama tim Fasilkom United, karena isi pemainnya lebih campur-campur lagi. Kenapa dikasih nama Fasilkom United, karena kami mempunyai misi untuk ‘menyatukan’ Fasilkom melalui futsal, bisa bermain bersama tanpa membedakan apa-apa, hehe, ya berawal dari sebuah tim.
    Pemainnya ada: Sem, David, Izhar, Iqbal, Fender, Arra, Faim, Fam, Kak Fu, Kiki, Indra Ferry, Abdi, dan Satria. (kaptennya belum diputuskan siapa sampai saat ini, haha)

Ya itulah perjalanan tim futsal untuk CSLeague. Pertandingan musim ini akan segera dimulai, katanya sekitar tanggal 15 Februari 2014 akan dimulai pertandingan pertama. Wish us luck ya!!😀

Salam olahraga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s