Rute Taman Buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari merupakan tempat wisata yang mana disana kita dapat melihat berbagai jenis buah yang ditanam sesuai dengan spesiesnya. Selain dapat melihat buah, di tempat tersebut pula kita dapat berekreasi seperti naik sepeda, wisata air, ataupun melakukan outbond. Tempat ini berlokasi di jalan Raya Cileungsi, Jonggol Kabupaten Bogor.

Sabtu kemarin, saya beserta teman-teman yang lain pergi ke taman buah Mekarsari. Saya pergi nyusul, karena sebelumnya ada sparing futsal dulu (tempat sparingnya di jalan Raya Bogor: limus IBM).  Awalnya saya tidak tahu rute angkot ke Taman Buah Mekarsari, namun saya dan teman saya yang juga nyusul mencoba untuk menebak-nebak (dapet info juga sih dari internet, hehe).

Jadi rutenya adalah:
karena waktu itu posisi saya ada di Jalan Raya Bogor, maka menuju ke Jalan Radar Auri. dari Jalan Radar Auri, naik angkot 79 turun di Plaza Cibubur (bukan Cibubur Junction, beda loh ya). Dari Plaza Cibubur, naik angkot 121 turun di perempatan Cileungsi (pokoknya sampai mentok deh naik 121-nya). Dilanjutkan kembali naik angkot 64, lalu turun langsung di depan gerbang taman buah Mekarsari:

gerbang tiket taman buah Mekarsari

Tinggalkan Balasan

