Senang Ketika Bisa Membuat Orang Lain Tersenyum..

Di dunia ini, banyak sekali yang terlibat dalam kehidupan seseorang. Pada dasarnya, manusia tidak dapat hidup sendiri, mereka saling membutuhkan satu sama lain. Mulai dari pertama kali mereka lahir, hingga akhir hayat pun membutuhkan orang lain.

Ketika seseorang berhubungan dengan orang lain, baik itu berkenaan dengan pekerjaan, kuliah, ataupun hal lainnya, maka akan ada banyak kejadian dan perasaan yang muncul. Kejadian yang mungkin muncul pun bermacam-macam, bisa jadi kejadian yang menyenangkan ataupun mungkin suatu permasalahan yang menyakitkan. Begitu juga dengan perasaan-perasaan yang muncul karena kekuatan emosi manusia seperti, cinta, benci, senang, sedih, suka, duka, dan lain-lain.

Secara normal, manusia mempunyai naluri untuk membantu. Ketika terdapat seseorang yang sedang mempunyai masalah, maka kita pun tersentuh untuk membantunya, ya itulah naluri manusia. Dan ketika kita bisa membantu orang tersebut, walaupun hanya membantu dengan hal kecil, namun orang tersebut tersenyum, maka kita akan merasakan betapa senangnya bisa membuat orang lain tersenyum karena tak mudah untuk membuat orang lain tersenyum ketika orang tersebut mempunyai masalah.

Hidup ini indah jika manusia bisa saling tolong menolong tanpa membeda-bedakan, saling mengerti dan tenggang rasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s