November 2010: Olympiade time!!

Bulan ini pasti penuh, penuh sama olimpiade UI.
semoga Fasilkom berhasil!πŸ˜€

1st November 2010
UTS SDA n ecommerce
plus ada parade olimpiade juga
tapi ga ikut, belajar ecommerce soalnya
sayang banget padahal
kata pepe, seru! apalagi ada kostumnya: merah biru

3rd November 2010
feel alone..
itu yang dirasain hari ini
kaya ga ada yang bantu
ngerasa cuma jadi kacung doang
ditambah lagi ada hal yang bikin kesel hari ini
tapi ya udahlah ya, mau gimana lagi

5th November 2010

hari inilah puncaknya!!
kenapa semuanya bermuara padaku??
bener-bener ngerasa sendiri
capek! pengen berhenti..
penat n kesal memuncak semuanya
hari ini uts terakhir,
niatnya mau refreshing, nonton pingpong di pusgiwa
tapi apa??
udahan pas nyampe di pusgiwa!
malah sem yg kena marah
maapin ya sem..
“crying when it can reveal your pain”

6th November 2010
olimpiade bulutangkis!!
main tunggal putri vs FISIP
sayangnya kalah..

padahal sebenernya bisa menang,
banyak kesalahan yang saya lakuin
NETTING masih jelek!!
ganda campuran harus lebih baik lagi
latian service dulu..

10th, 11th, 12th November 2010

Hari-hari yang Begitu Melelahkan namun Menyenangkan

tiga hari ini sangat melelahkan tapi menyenangkan..
futsal putri tanding di ketiga hari itu.
10 November melawan FE
11 November melawan FKG
12 November melawan FKM

di antara ketiga itu kita menang lawan FKM (berhasil membalas kekalahan pada saat sparing, menang 2-0)..
selain futsal, pertandingan bulutangkis pun berlangsung.
seharusnya lawan FK (lupa tanggal berapa), tapi ga datang. jadi menang WO.
terus harusnya lawan FT (kiki-chery), tapi baru main kalau ga salah skor baru 8-4 atau 8-5 (kita unggul), eh malah kiki (yg cowok dari FT) keseleo n ga bisa ngelanjutin pertandingan. ya udah, jadinya langsung menang. huhuhu..
padahal mau maiiiiiiiinnn. berarti langsung masuk semifinal.

11 November 2010
abis futsal, langsung bulutangkis.
langsung masuk semifinal, ketemu mauris-aristi (FISIP)..
sebenernya bisa menang, tapi lagi-lagi keberuntungan belum ada di pihak kita. ya udah kalah.
set pertama emang kalah
set kedua menang
set ketiga kalah, tapi ga jauh 18-21
ada point-point lawan yang emang kesalahan saya, mana sampe nabrak ka irsyad juga, raketnya mental..
tapi seru lah, ini baru namanya MAIN. beda kaya waktu latian..πŸ™‚

namun sayang, waktu lawan vokasi (perebutan juara 3) kalah. belum saatnya menang mungkin.
emang vokasi jago kok. hahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s