October, the most hectic month

October 2010, saya yakin kalau bulan ini akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi saya. dan benar kenyataannya, banyak hal yang harus saya lakukan dan kerjakan di bulan ini.

14th October 2010

makan-makan the starbing di hokben detos

Langit malam ini terlihat indah..
menutup perjalanan hari ini yang cukup melelahkan.
lari pagi plus latian futsal dilanjut sama kuliah jam 8 pagi
rapat olimpiade
kumpul teater
eh, ditraktir makan the Starbing  di hokben, rame-rame
lumayan makan gratis.😀
tapi hari ini tim futsal  cowo ga jadi sparing
katanya diundur minggu depan
dan belajar untuk 2 kuis yang akan dihadapi esok hari, DDAK dan adbis..

15th October 2010

pertemuan PA..

perjalanan hari ini diawali oleh sinar matahari yang begitu cerah
di halte stasiun, ketemu teman yang menyapa
dia ingat nama saya, tapi saya lupa nama dia
seorang perempuan, yang kalau ga salah kenal waktu jadi maba dulu
kuis pertama hari ini pun dimulai sekitar pukul 9pagi
semoga hasilnya bagus
kuis kedua, agak sore, dan langsung diperiksa
tapi ga tau berapa nilainya
dilanjut lagi latian bulutangkis
latihan fisik rekursif
ada 7 gerakan, mulai dari push up, sit up, sprint, dll
masing-masing cuma 1 menit, tapi kerasa cape-nya
di sini, saya masih ngerasa ga bisa main bagus..

21st October 2010

ngebolang di bandung
ya itulah istilah yang tepat buat hari ini..
SMANDA, ikut lagi AECS di UPI
dengan berbekal restu dari mamah,
nekat ke bandung sendiri
ga kuliah 2 mata kuliah (SDA ma statprob)
berangkat dari depok jam 5
sampe di bandung jam 7.15
mau ke UPI salah arah naik angkotnya
untung mamang angkotnya baik
dia puter balik
seru pokoknya di sana
ke ITB juga
makan di sana juga, sama temen SMA (jaka n Dio)
pulangnya, jam 7 malem dari bandung
nyampe depok jam 10.15 malem
1 hal yang masih hrs dikerjain,
tugas DDAK yang dikumpulin besok
masih belum kelar

22nd October 2010


bulan yang hampir purnama
mengiringi langkahku menuju Pocin
sudah terlambat!
tak apa daripada ga sama sekali
kesal, bete, sebal!
semua bercampur hari ini
bulutangkis pun mulai
itulah yang menghilangkan penatku hari ini


apalagi ditambah surprise ulang tahun
oleh teman-temanku
menambah semangat!
Full of charge today
“tempa dirimu, lulus cum laude,
lebih inovatif, sukses di olahraganya,
tetaplah sederhana”
itulah komentar dan harapan teman-temanku
terharu dan senang
sulit untuk digambarkan perasaan ini
tak akan kulupa hari ini
terima kasih teman-teman..

23rd October 2010

sendiri...
dan kenyataan pun terungkap siang ini
kaget.
tak ada harapan lagi, mungkin.
karena memang itu kenyataannya
haruskah dilupakan atau tetap dipertahankan?
haruskah didiamkan dan dibiarkan
atau diperhatikan?
bingung, itu yang kurasakan
tak ada yang dapat kulakukan
mungkin menunggu, berharap,
atau mencari?
tak tahulah apa yang harus kuperbuat
biarkan ini mengalir..

24th October 2010

setiap orang punya pendapat yang berbeda
itulah yang terjadi ketika semua orang berpendapat
berpendapat mengenai suatu permasalahan
“kamu bisa nolak ga kalau disuruh sesuatu?”
ga bisa, susah buat nolaknya.
walopun emang kita lagi sibuk atau banyak kerjaan
tapi ya mau gimana lagi, emang susah nolaknya
di sisi lain, seneng kalo bisa bantu orang
lumayan nambah-nambah pengalaman juga
dan mungkin nantinya bakal ngasih hasil yang luar biasa
atau hasil yang sama sekali ga terduga
hari ini, langit begitu cerah
membuatku menjadi berharap kembali
berharap semoga sesuatu bisa terjadi
hari ini, sesuatu yang aneh telah muncul
entah kenapa itu bisa terjadi
semoga saja ini terus seperti ini..
~critique paper, itulah hari ini

25th, 26th, and 27th October 2010

Tiga hari yang begitu melelahkan tapi menyenangkan

25th October 2010
dan hari ini pun terjadi
yang kemarin masih berlanjut hingga sekarang
spanduk olahraga yang belum jadi
itu pun menghabiskan semua waktuku
pepe yang ga latian futsal
kadek yang ga latian bulutangkis
ngurusin spanduk
tapi puas, spanduk pun masuk percetakan jam 9.15 malem
pulang, cape, tugas belum selesai
tapi, satu yang tetap bikin semangat,
yang kemarin terus berlanjut hingga hari ini
is there any hope for me?

harapan

nasi goreng pun jadi makan malam
tugas mulai kukerjakan
ketiduran abis ngerjain nomor 3
bagaimana kelanjutan?
26th October 2010
Deadline statprob
jam 2 bangun dengan sendirinya
ngelanjutin nulis yang belum selesai
pagi-pagi udah ada yang bikin seneng
ahahahahaha
walaupun cuma bentar
Kesibukan hari ini ga akan kalah sama kemarin
Hari ini harus ngurusin buat besok
Acara “launching atlet”
Yang belum selesai: bikin video
ga tau bikinnya gimana
ya, video, video, dan video
ga akan terlupa gimana bikinnya
banyak yang terjadi
puas dan seneng pokoknya!!
pertanyaan yang sama:
mungkinkah ini berlanjut?
27th October 2010
ya walaupun paginya tepar bangun jam 8
tapi langsung semangat buat hari ini
LAUNCHING ATLET KONTINGEN FASILKOM
itu kesibukan hari ini
seruu n terhitung sukses
seneng bisa jadi partnernya
emang komitmen dan tanggung jawab dia
sigap dan cepat tanggap
bisa gini lagi ga ya?
setelah pengguntingan pita,
launching kostum pun di mulai..

di akhir acara ada pembagian kostum
kostumnya bagus-bagus
seneng deh
semoga olimpiade SUKSES!😀

31st October 2010

Akhir Oktober pun datang. Hari ini dihiasi dengan persiapan buat UTS mulai senin 1 NOvember besok. beberapa hari kemarin, udah mulai berubah lagi, ga kaya waktu sebelum-sebelumnya.
ah, udahlah! biarin aja, mau gimana lagi, emang ga punya hak buat apa-apa.
yang penting buat UTS semangat!!
perjalanan masih panjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s