USB-Band, my Band in SMA

Apa sih USB-Band?
USB-Band, idenya muncul dari ian.. gara-gara di kelompok kita ada sang presiden (Barry-alias Brohim), jadi namanya USB aja.. dari singkatan UnuSual Barry,, lucu ya.. keren juga sih.
Kok bisa ya ada USB-Band? Ya, bisa-bisa aja, kan pake jempol..he9x..
gini, sebagai project akhir semester, kita, anak-anak kelas 12, dari XII.A1 mpe XII.A4 (klo ga salah), disuruh bikin lagu bahasa inggris (soalnya ini pelajaran bahasa inggris, bukan bahasa cirebon), trus lagunya dinyanyiin..
USB-Band terdiri dari 7 orang, Yuchan (gitaris), Ian (gitaris), Kadek (vokalis), Iqbal (vokalis), Indah (vokalis), Fadhil (vokalis), dan satu lagi yang dah ga aneh lagi yaitu Barry (drummer)..
Seru bgt deh, mulai dari proses bikin lagunya, nyari nadanya, mpe latihannya, kelakukan mereka juga aneh-aneh..emang sih cape, tapi ini momen yang ga terlupakan..

USB-ANTHEM
==> ide untuk bikin lagu ini muncul ketika kelompok lain, kecuali USB-Band dah bikin lagu…USB-Band merasa tertekan soalnya belum bikin lagu sama sekali,, padahal yang lain dah pada bikin sekitar 1 ato 2 lagu.. tapi akhirnya lagu ini jadi juga,, yang punya ide yuchan (mama yuyu, gitaris kita), trus nada-nadanya gabungan dari iqbal, kadek, indah, ian, fadhil, n brohim..
Awalnya kita sempet minder, duh gimana nih yg lain lagunya bagus-bagus, tapi kita tetep usaha,, dan akhirnya, lagu USB-ANTHEM ini jadi ‘THE BEST ARRANSEMENT’ and ‘THE BEST LYRICS’…wah, gimana ga seneng coba.. ga nyangka aja bisa dapet dua gelar..

Lirik USB-ANTHEM:

Brand new tales with us, as heroes here
Knock the door, the door to open my mind
Glance a bit, to other colony, which had made a lot of better songs

RAP:
Unusual idea comes in my heart
Start to find for this beat
Back on with a song in my head
And then we come proudly to you

[Chorus]
A bunch of teenagers, sing a song all for you
(hope it can erase your pain)
(hope it can erase your tears)
With no special beat, try to make a brand new tale
(hope it’s carved in your heart)
(hope it can carve history)
Ooh…drawing history, ooh…drawing history

Quit chit-chat, we must make some new songs
For the sake, the sake of seven heroes
Yes we can, we can make a theme song
If we are, ‘cause we are the only one
Ooh…drawing history, ooh…drawing history

[Chorus]

tadinya, niatnya cuma mo bikin satu lagu, cuma yang resembling riots ja,, sebenernya USB-ANTHEM tuh lagu kedua, lagu pertama yang kita buat RESEMBLING RIOTS..ni lagu energik banget, seru. ceritanya tentang seseorang yang merasa terkekang tapi ingin bebas, dan akhirnya bebas karena banyak teman di sampingnya..

RESEMBLING RIOTS

The clock continues to revolve
Repeating the same day (everyday)
Like a puppet in a cage

That controlled by the wire
Oh, God the time is running out
Leaving me put a side (trash away)
Like a wild dog force to shut
That always be nothing

Bridge:

You come in my boredom
You come in for your smile
You’re special for my life
And everything is friends

[Chorus]
Let’s go, spread your wings, fly with us towards the open sky
You won’t know if you don’t try
Let’s go, crush the limits, break your bones
Let the wind blow your hair
You will know that you are strong

RAP
Stuck in the silence, has no rights to move on
In the dark, has nobody to hold me tight
I’m trapped here, imprisoned here
But now, I have to rise up

Oy, kita jg buat nama albumnya-walopun blm launching, hehe…namanya PSYCHEDELIC-maksudnya kita mau ngebuat orang supaya bisa ngeliat sesuatu hal yang ga bisa diliat, dan ngebuktiin bahwa kita bisa!!
kita juga punya istilah/sebutanlah buat kita masing-masing
1. Fadhil – beban puncak
2. Brohim – beban 1
3. Indah – beban 2
4. Iqbal – beban 3
5. Ian – beban 4
6. Kadek – beban 5
7. Yuchan – beban 6

mo tau apa artinya? liat aja urutannya, trus artiin apa maksud kata beban..ntar ngerti deh.. yang jelas berbanding terbalik, semakin besar nilai bebannya, semakin kecil sebenarnya.. ngerti ga?? haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s